Sukses

Milan Hanya Bidik Luis Fabiano

Daftar target penyerang yang diburu AC Milan mengerucut. Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani mengutarakan bahwa hanya ada Luis Fabiano dalam kamus perbendaharaan klub tersebut.

Liputan6.com, Milan: AC Milan berkonsentrasi memperbaiki lini depannya di bursa transfer musim panas ini. Langkah yang diambil setelah Kaka dilego ke Real Madrid. Beberapa nama masuk hitungan. Bintang VfL Wolfsburg musim lalu, Edin Dzeko, gagal, Milan mengincar Emmanuel Adebayor (Arsenal) dan Luis Fabiano (Sevilla).

Yang teraktual muncul nama Klaas-Jan Huntelaar, striker yang terombang-ambing di Real Madrid. Mengenai aktivitas Milan di bursa transfer, Adriano Galliani angkat bicara. Wakil Presiden Milan itu menyatakan bahwa target penyerang yang diincar Milan hanya Fabiano seorang.

Di samping itu Galliani juga memaparkan kalau Milan tidak lagi berburu pemain bertahan. Hal ini dikatakannya setelah Rossoneri resmi merekrut bek kekar Amerika Serikat, Oguchi Onyewu. “Bursa ditutup untuk kedatangan defender setelah kedatangan Onyewu. Tidak akan ada kehadiran (Aly) Cissokho atau bek lainnya di Milan,” kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

“Hanya satu target buruan kami di lantai bursa transfer, dan itu Luis Fabiano. Akan tetapi masih terdapat perbedaan dari penawaran yang kami ajukan dengan fee yang mereka (Sevilla) pinta,” katanya melanjutkan.

Mengenai spekulasi yang berkepanjangan bahwa Milan akan melepas Andrea Pirlo, Galliani juga tak kuasa menanggapi. Dalam hal ini, pria berkepala plontos itu menegaskan  bahwa Pirlo bakal bertahan di San Siro. “Jika menyangkut  penjualan, tentu harus ada permintaan. Tapi nyatanya tidak ada proposal yang masuk untuk Pirlo. Dan atas dasar hal itu kami tidak akan mengambil sikap aktif menjajakannya,” simpulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.