Sukses

"Biarkan Trezeguet Tentukan Pilihannya"

Isu keterkaitan antara striker Juventus, David Trezeguet dan AC Milan kian kencang terdengar. Agen Trezeguet meminta semua pihak memberi kesempatan kepada kliennya untuk membuat keputusan.

Liputan6.com, Turin: Dalam dua hari terakhir, AC Milan dan Juventus “diributkan” dengan isu transfer striker veteran asal Prancis, David Trezeguet. Awal mulanya adalah pernyataan allenatore Milan, Leonardo yang dengan terbuka menyatakan kekagumannya terhadap Trezegol, julukan populer untuk Trezeguet. Kontan, bursa pun mengait-ngaitkan Rossoneri dengan mantan penggedor AS Monaco yang Oktober nanti bakal genap berusia 32 tahun itu.

Wajar jika Leonardo membutuhkan tambahan penyerang baru menyusul kegagalan Milan memboyong target utamanya, striker Sevilla, Luis Fabiano. Mulanya, berkembang isu swap antara Trezeguet dan Marco Borriello. Di situs resmi klub, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menepis rumor tersebut dengan melabeli Borriello sebagai pemain yang tidak akan dijual.

Juventus yang dikabarkan meminta Trezeguet dihargai 10 juta euro mendapat tawaran baru dari Milan. Adalah La Gazzetta dello Sport yang mengklaim kubu Rossoneri menyodorkan bek Kakha Kaladze sebagai bagian dalam deal Trezeguet. Kali ini, Juve yang dikabarkan menolak keras tawaran tersebut dan bersikukuh meminta Borriello.

Menyikapi hiruk pikuknya pemberitaan di media massa Italia, akhirnya agen Trezeguet, Antonio Caliendo angkat bicara. Caliendo membenarkan adanya ketertarikan yang ditunjukkan Leonardo dan Milan. Akan tetapi, Caliendo meminta semua pihak memberi kesempatan kepada kliennnya untuk membuat keputusan akhir.

“Milan sangat mengagumi kapabilitas si pemain (Trezeguet). Akan tetapi, ada perbedaan antara apresiasi dan keinginan si pemain itu sendiri. Lalu, jangan lupa, kontrak kerjanya (Trezeguet) masih tersisa dua tahun. Thus, ia pun merupakan pemain yang sangat penting bagi Juventus. Karena itu, saya akan berbicara dengan Trezeguet untuk mencari tahu apa yang diinginkannya. Kita tunggu saja dalam waktu satu dua hari ke muka apa yang bakal diputuskannya,” tegas Caliendo kepada Tuttomercatoweb.com seperti yang dikutip Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini