Sukses

Miccoli Terancam Cuti Panjang

Kabar buruk bagi Palermo. Striker andalan Fabrizio Miccoli terancam absen panjang menyusul cedera lutut cukup parah yang dialaminya saat tampil di laga persahabatan melawan Real Mallorca.

Liputan6.com, Palermo: Pukulan bagi Palermo menjelang bergulirnya kompetisi Liga Serie A Italia musim 2009-2010. Striker andalan Rosanero—julukan Palermo—Fabrizio Miccoli mengalami cedera lutut yang cukup parah saat tampil di laga persahabatan melawan Real Mallorca. Laga dimaksud, digelar di Stadio Renzo Barbera, Sabtu (8/8), merupakan bagian dari Trofeo Palermo yang juga diikuti wakil La Liga lainnya, Sevilla.

Miccoli yang sebelumnya mencetak gol tunggal kemenangan Palermo atas Sevilla, mengalami cedera lutut saat laga lawan Mallorca berjalan 25 menit. Miccoli tampak kesakitan dan harus dipapah tim medis menuju ruang ganti pemain. Kini, Rosanero harap-harap cemas menanti hasil pemeriksaan tim medis.

Sementara itu, kabar buruk lainnya bagi skuad asuhan Walter Zenga itu adalah belum beresnya soal perpanjangan kontrak gelandang asal Brasil, Fabio Simplicio. Sejatinya, pemain berusia 29 tahun ini masih tetap senang bermain di Sisilia. Sayangnya, Palermo tak mampu memenuhi tuntutan besaran gaji yang diminta mantan gelandang Parma tersebut.

Kontrak kerja Simplicio di Renzo Barbera bakal kedaluwarsa pada Juni 2010. Agen Simplicio, Gilmar Grimaldi kini tengah melakukan negosisasi pembaharuan kontrak kliennya dengan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Andaikata tidak ada kesepakatan di antara kedua belah pihak, boleh jadi di bursa transfer musim panas ini Simplicio berganti kostum. Sejumlah tim tertarik untuk mengakuisisinya, seperti Bari, Lazio dan Ducalli, julukan bagi Parma. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini