Sukses

Javier Zanetti Belum Mau Pensiun

Senin, 10 Agustus, Javier Zanetti berulang tahun ke-36. Terbilang uzur, il capitano Inter Milan itu belum berminat gantung sepatu dan justru menagih kontrak baru.

Liputan6.com, Milan: Senin, 10 Agustus, menjadi hari spesial buat il capitano Inter Milan, Javier Zanetti. Tepat di hari ini pemain multiposisi itu merayakan ulang tahunnya ke-36. Sudah terbilang uzur buat seukuran pesepakbola, namun semangatnya masih segar.

Pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina, itu melanglang Eropa sejak 1995. Sejak mendaratkan kakinya di Benua Biru, ia tidak pernah berganti seragam. Sejak saat itu kostum Nerazzurri membalut tubuhnya, yang tentu saja selain Albiceleste. Meski demikian jangan tanyakan apakah ia akan mundur dalam waktu dekat. Zanetti masih ingin aktif memberikan yang terbaik buat Inter.

“Saya ingin perpanjangan dari kontrak yang saat ini berakhir pada 2011,” tutur pemain yang dibeli Inter dari Banfield ini seperti dikutip dari Football Italia. Ia juga berharap Inter bisa meraih berbagai gelar terbaik setelah kalah dari Lazio di Piala Super Italia.

“Terang saja saya kecewa dengan hasil akhir sebab di lapangan kami tampil lebih baik dari mereka (Lazio). Hanya saja kami tidak mampu mengkonveri peluang yang didapat,” tambahnya. Di mata  Zanetti, Inter masih membutuhkan tambahan pemain yang khususnya penyerang.

“Kami masih memiliki waktu belanja pemain hingga 31 Agustus untuk melengkapi trequartista (trisula) seperti yang diinginkan pelatih Jose Mourinho. Tetapi, ketika menghadapi Lazio kami membuktikan mampu tampil baik tanpa dilangkapi satu peyerang. Jika sampai jadi datang, kami akan menyambutnya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.