Sukses

Negredo Beri Roma Deadline

Striker Real Madrid, Alvaro Negredo memberi pesan yang jelas buat AS Roma. Dalam dua hari ke muka Giallorossi wajib menunjukkan langkah konkret dengan mengajukan penawaran resmi jika benar menginginkan Negredo.

Liputan6.com, Madrid: Striker Real Madrid, Alvaro Negredo menemukan bahwa AS Roma merupakan klub yang tepat baginya menempa kemampuan diri. Memilah-milah klub baru patut dilakukan striker yang pada 20 Agustus nanti genap berusia 24 tahun tersebut lantaran Madrid terlalu sumpek untuk didiami.

Andai pun Roma tidak punya uang untuk membeli penuh hak kepemilikan, Negredo available untuk dipinjam. Di bawah asuhan Luciano Spalletti dan bimbingan Francesco Totti, Negredo siap menampik klub lain. Roma mendapat hak istimewa dibanding Hull City dan Zenit St Petersburg yang juga diyakini telah mengajukan penawaran (Baca: Negredo Miliki Tiga Opsi).

“Kami besedia menunggu dua sampai tiga hari lagi buat Roma,” aku agen Negredo, Alejandro Camano, seperti dimuat Football Italia. “(Director of Sport Roma) Daniele Prade mengetahui kondisi tersebut, sama seperti ia mengetahui kalau Roma merupakan pilihan utama bagi Negredo dan ia tersanjung jika bisa bermain untuk Giallorossi.”

Pihak Negredo khawatir Madrid tidak bisa menunggu terallu lama. Madrid bisa sekonyong-konyong menjual mantan tukang gedor Almeria itu demi mendapatkan dana segar. “Kini terserah Roma untuk membuka negosiasi dengan Madrid. Mereka sepertinya wajib datang dengan proposal pembelian permanen,” tambah Camano.

Logikanya Roma punya dana belanja cukup untuk memboyong Negredo. Penjualan Alberto Aquilani ke Liverpool sedikitnya membuat kantong Roma terisi 18 juta pound. Akan tetapi Roma keukeuh dengan kebijakan mengencangkan ikat pinggang. Corriere dello Sport, sementara itu, mengabarkan bahwa Roma menimbang striker internasional Polandia, Euzebiusz Smolarek, sebagai opsi lain. Smolarek berstatus bebas transfer setelah dilepas Racing Santander. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.