Sukses

Materazzi Buka Kans ke Lazio

Lazio hendak memperkuat barisan pertahanan. Dua palang pintu dibidik juara Piala Super Italia itu, salah satunya bek Inter Milan, Marco Materazzi.

Liputan6.com, Roma: Barisan pertahanan jadi sektor yang coba dikoreksi Lazio. Juara Piala Super Italia itu mengincar dua palang pintu tangguh. Satu bek sudah berhasil didapa. Kapten Timnas Uruguay, Diego Lugano tinggal menyelesaikan beberapa detail pendukung sebelum menandatangani kontrak.

Satu opsi lainnya yakni stopper Inter Milan, Marco Materazzi. Agen pemain yang biasa disapa Matrix itu, Claudio Vigorelli, membantah kabar kalau Biancocelesti sudah menghubunginya. Namun Vigorelli tidak menghapus kemungkinan kliennya akan bergabung dengan klub asal ibukota Italia tersebut.

“Materazzi ke Lazio? Sampai sekarang ini tidak ada yang menghubungi saya,” aku Vigorelli kepada Football Italia. Pemain kelahiran 1973 itu sedianya belum lama menandatangani kontrak baru bersama Inter, yang mengikatnya sampai 2012. “Ia bahagia di Inter, tapi hanya jadi pilihan kedua di Inter. Kini semua terserah padanya.”

Pelatih Inter, Jose Mourinho memiliki lebih banyak pilihan di posisi bek tengah, setelah masuknya Lucio yang dibeli dari Bayern Muenchen. Meski Nicolas Burdisso sepertinya akan dijual ke AS Roma, Mourinho masih memiliki lima pilihan.

Lucio dan Cristian Chivu diperkirakan akan menjadi pilihan pertama. Namun mesti diingat Inter masih memiliki Ivan Cordoba, Walter Samuel dan Nelson Rivas. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.