Sukses

Cambiasso Absen Panjang

Operasi untuk menyembuhkan lutut Esteban Cambiasso berjalan sukses. Meski begitu Inter Milan harus kehilangan gelandang internasional Argentina itu untuk waktu yang lebih panjang dari yang diperkirakan sebelumnya.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan mendapat pukulan yang cukup telak. Salah satu pilar lini tengah mereka, Esteban Cambiasso kemungkinan mesti absen lumayan panjang, lebih panjang dari dugaan sebelumnya, setelah menjalani operasi untuk memulihkan cedera di lutut.

Senin (17/8) ini, Cambiasso melewati operasi, dan Inter mengkonfirmasi proses itu berjalan sukses. Selanjutnya kini gelandang internasional Argentina itu melahap program rehabilitasi pascaoperasi dalam rentang waktu yang tidak diketahui. Yang pasti Cambiasso akan absen untuk Derby Milan di pekan kedua Serie A 2009-10.

“Operasi terhadap Esteban Cambiasso di lutut kanan sudah terlaksana. Proses tersebut berjalan lancar dan dilakukan dibawah ahli Profesor Franco Bonazzo bekerjasama dengan kepala tim medis Inter Milan, Profesor Franco Combi,” demikian pernyataan dari situs resmi Nerazzurri. “Kondisi Cambiasso baik dan akan menjalani rehabilitasi setelah beristirahat beberapa hari.”

Cambiasso yang besok (18/8) berulang tahun ke-29 mengalami cedera ketika berhadapan dengan Juventus dalam laga memperebutkan Trofeo TIM. Sky Sports Italia menyebutkan penyembuhan Cambiasso membutuhkan waktu 45 hari. Namun muncul kabar kalau cedera di lutut kanan itu cukup serius dan membutuhkan waktu sampai 8 bulan sampai ia bisa kembali merumput. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini