Sukses

Del Piero Siap untuk Roma

Alessandro Del Piero tidak bermain dalam partai pembuka musim kompetisi lantaran masih terbelenggu cedera punggung. Untuk grande partita kontra AS Roma akhir pekan nanti lain ceritanya.

Liputan6.com, Turin: Alessandro Del Piero tidak bisa memperkuat Juventus dalam partai pembuka musim kompetisi menghadapi Chievo Verona, Minggu (23/8). Satu-satunya gol kemenangan Bianconeri hadir dari Vincenzo Iaquinta yang bermain menggantikan peran Del Piero.

Meski begitu, Del Piero tidak ingin melewatkan grande partita (partai besar) menghadapi AS Roma. Il capitano merasa dirinya sudah pulih benar dari rasa nyeri yang menyerang punggungnya untuk bisa bermain di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (30/8).

“Kami sangat senang mengawali musim kompetisi dengan kemenangan,” tutur attacante yang populer disapa Alex itu kepada Football Italia. “Pertandingan (menghadapi Chievo) itu sulit dan kami kepayahan. Tapi yang terpenting di akhir pertandingan kami mampu meraih poin maksimal di kandang sendiri.”

Tantangan berikut Juve yakni Giallorossi yang di partai perdana dikalahkan Genoa 2-3. Oleh sebab itu Roma tentunya berhasrat besar untuk mengembalikan posisi ke jalur kemenangan. “Saya tidak bermain menghadapi Chievo karena tidak mau mengambil risiko dari nyeri yang dirasakan sebelumnya. Tapi menurut perhitungan saya bisa bermain di Roma pada Minggu nanti,” sebut Del Piero.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.