Sukses

Dinho Diganjar Denda?

Dua harian olahraga di Italia mengklaim kurang dari 48 jam sebelum laga lawan FC Zurich, Ronaldinho keluyuran di klab malam. Akankah AC Milan mengganjar Dinho dengan denda besar?

Liputan6.com, Milan: Sejak berkostum Barcelona, bintang sepakbola asal Brasil, Ronaldinho terkenal dengan gaya hidupnya yang kerap keluyuran di tengah malam, berpesta di klab malam. Hobi yang membuat performa Dinho, panggilannya, di lapangan hijau menurun drastis. Itulah salah satu faktor yang membuat Los Blaugrana ikhlas melepas pemain yang pernah didaulat sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA 2004 dan 2005 itu hijrah ke AC Milan.

Rupanya, tinggal di Milan yang notabene Kota Mode tidak menyurutkan hasrat Dinho berajojing ria. Menurut dua harian olahraga terkemuka di Italia, Corriere dello Sport dan Tuttosport, kurang dari 48 jam sebelum digelarnya laga matchday kedua penyisihan Liga Champions menjamu FC Zurich di San Siro, Rabu (30/9) lalu, Dinho ketahuan sedang kelayapan di sebuah klab malam. Tepatnya pada Selasa (29/9) dinihari pukul 02.30 waktu setempat.

Seperti diketahui, di laga tersebut Milan menuai malu, tumbang 0-1 langsung. Ronaldinho sendiri baru bermain di 10 menit terakhir menggantikan Clarence Seedorf. Walhasil, laporan kedua koran tersebut kian memperburuk kondisi Rossoneri. Bahkan, dikabarkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani berang dengan kelakuan pemain yang diidolakan majikannya, Silvio Berlusconi, itu dengan sanksi berat yaitu berupa denda dalam jumlah yang besar.

Selain itu, muncul spekulasi jika pelatih Leonardo Nascimento bakal kembali mencadangkan Ronaldinho di laga di pekan ketujuh melawan tuan rumah Atalanta, Minggu (4/10) siang waktu setempat. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini