Sukses

Robur Belum Berniat Ganti Giampaolo

Kekalahan dari Juventus kian membenamkan Siena di dasar klasemen. Meski demikian, Presiden Klub memberikan sinyal belum berniat menggeser Marco Giampaolo dari kursinya sebagai pelatih Robur.

Liputan6.com, Siena: Kekalahan tipis 0-1 (0-0) saat menjamu Juventus di Artemio Franchi, Minggu (25/10) kian membenamkan posisi Siena di dasar klasemen sementara. Total jenderal, dari sembilan pertandingan Robur, julukan Siena, baru mampu memetik lima angka, hasil dari sekali menang dan dua kali bermain imbang. Sisanya, enam kali dipukul tim lawan.

Meski demikian, manajemen klub belum berniat memutus kontrak kerja allenatore Marco Giampaolo yang didaulat menjadi pelatih Simone Vergassola pada Juni 2008. Sinyal masih dipercayainya Giampaolo, 42 tahun, diungkapkan Presiden Klub, Giovanni Lombardi Stronati seusai laga lawan Bianconeri.

“Kami berada di urutan juru kunci klasemen. Jadi, pertanyaan (terkait masa depan pelatih tim) itu wajar-wajar saja,” tutur Stronati kepada Sky seperti yang dikutip Football Italia. “Kami menginginkan tetap bekerja bersama pelatih kami dan berupaya meningkatkan kinerja tim,” imbuhnya.

Stronati cukup yakin jika dalam beberapa pertandingan berikutnya anak-anak asuhan Giampalo berhasil meraih sejumlah poin. “Kami telah mengidentifikasi dua atau tiga cara untuk mendapatkannya. Kami berharap dalam satu atau dua partai ke muka, kami mendapat tambahan poin seperti yang kami inginkan,” tutur sang presiden.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini