Sukses

Bianconeri Kehilangan Caceres

Kabar buruk bagi Ciro Ferrara jelang laga big-match antara Juventus versus Sampdoria malam nanti. Bianconeri kehilangan bek asal Uruguay, Martin Caceres yang mengalami patah hidung saat mengikuti sesi latihan.

Liputan6.com, Turin: Cedera memang tidak mengenal waktu. Menjelang laga big-match pekan kesepuluh kompetisi Serie A Italia musim 2009-2010 menjamu Sampdoria di Grande Olimpico Turin, Rabu (28/10) malam nanti, Juventus kehilangan salah satu defendernya, Martin Caceres. Palang pintu muda asal Uruguay berusia 22 tahun yang dipinjam dari Barcelona itu mengalami nasib naas: hidungnya patah saat bertubrukan dengan rekannya bek senior, Fabio Cannavaro, dalam sesi latihan pagi ini yang berlangsung di Vinovo.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Caceres dipastikan absen dari skuad Bianconeri di laga lawan Blucerchiati. Bahkan, menurut pernyataan resmi klub, Caceres bakal segera naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera pada hidungnya itu. Alhasil, bek Timnas La Celeste itu diragukan dapat kembali tampil ketika Juventus menjalani pertandingan berat lainnya, menghadapi tantangan Napoli di tempat yang sama, Sabtu (31/10) dan laga matchday keempat babak penyisihan Grup A Liga Champions melawan Maccabi Haifa di Ramat Gan Stadium, Selasa (3/11).

Cederanya Caceres kian membuat wajah allenatore Ciro Ferrara cemberut. Sebelumnya, Ferrara kehilangan striker jangkung Vincenczo Iaquinta yang cuti selama 40 hari menyusul tindak operasi yang dilakukan pada lututnya. Kabar baiknya, Ferrara bisa kembali memainkan gelandang bertahan, Felipe Melo.

Berikut 19 pemain yang disiapkan Ferrara menjamu Sampdoria nanti malam.
Kiper: Gianluigi Buffon, Alex Manninger
Belakang: Giorgio Chiellini, Fabio Cannavro, Fabio Grosso, Cristian Molinaro, Zdenek Grygera, Lorenzo Ariaudo, Paolo De Ceglie, Nicola Legrottaglie.
Tengah: Felipe Melo, Mauro Camoranesi, Christian Poulsen, Sebastian Giovinco, Mohamed Sissoko, Diego Ribas da Cunha.
Depan
: Amauri, David Trezeguet, Ciro Immobile.
(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.