Sukses

Huntelaar Tak Akan Dijual

Dua gol ke gawang Catania mengakhiri masa paceklik Klaas-Jan Huntelaar bersama AC Milan. Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani memberi sinyal tidak akan melego The Hunter di bursa Januari.

Liputan6.com, Catania: Akhirnya masa paceklik Klaas-Jan Huntelaar bersama AC Milan berakhir sudah. Dalam pertandingan penutup di pekan ke-14 Serie A Italia yang berlangsung di Stadio Angelo Massimino, Huntelaar yang baru diturunkan coach Leonardo di enam menit terakhir waktu normal memborong dua gol kemenangan Rossoneri atas tuan rumah Catania. Kemenangan yang sekaligus melambungkan posisi Milan ke peringkat dua besar klasemen sementara menggeser Juventus dengan keunggulan satu angka.

Kembali produktifnya The Hunter, julukan Huntelaar, membuat Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani sangat gembira. Pasalnya, sejauh ini, dari 13 pekan kompetisi, Galliani menjadi sorotan para fans klub yang menilai pembelian mantan tukang gedor Ajax Amsterdam berusia 23 tahun itu merupakan kesalahan besar yang dilakukan Rossoneri di bursa transfer musim panas lalu.

“Saya sangat senang akhirnya Klaas mampu mencetak dua gol,” tutur Galliani kepada TMW seperti yang dikutip Goal. Apalagi, “Gol kedua yang dicetaknya merupakan bukti dari kualitas yang dimilikinya. Memang, di (partai) malam ini kami sedikit beruntung,” imbuhnya.

Galliani pun pantas bernafas lega dengan performa Huntelaar. Sebab, “Dengan demikian, publik tidak akan lagi mengatakan jika saya telah sia-sia menghabiskan 15 juta euro untuk membeli Huntelaar,” tegas tangan kanan Silvio Berlusconi itu. Komentar yang memberi sinyal kepada publik bahwasanya di bursa transfer Januari mendatang, Milan tidak akan melego The Hunter.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.