Sukses

Asa Ganda Pato di 2010

AC Milan paceklik gelar juara sejak 2007. Striker Rossoneri, Alexandre Pato berharap keadaan itu bisa diakhiri dan scudetto dan trofi Liga Champions jadi incaran.

Liputan6.com, Milan: Striker AC Milan, Alexandre Pato haqul yakin Il Diavolo Rosso mampu mengakhiri paceklik gelar juara tahun depan. Pato percaya Milan memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk merengkuh gelar juara di Serie A dan Liga Champions sekaligus.

Milan selalu gagal mengumbar ambisi merebut gelar juara sejak memenangi Piala Super Eropa di 2007. Penyerang internasional Brasil ini meyakini betul bahwa Leonardo memiliki kemampuan dan skuad yang mumpuni untuk mengembalikan Milan menjadi klub terbaik baik di level domestik maupun regional.

“Leonardo sosok yang memiliki ide-ide tegas dan kami (skuad Milan) memunyai beberapa opsi,” kata “Si Bebek” kepada La Stampa. “Jika Ronaldinho atau saya berhalangan, Leonardo bisa menurunkan (David) Beckham, (Ignazio) Abate atau (Davide) Di Gennaro.”

Beckham hari ini dijadwalkan sudah bisa bergabung dengan Pato dkk, yang untuk kedua kalinya dipinjamkan dari Los Angeles Galaxy. “Dia (Beckham) akan memberi kontribusi besar buat kami dalam upaya meraih scudetto. Saya percaya akan hal itu dan kami juga memiliki kualitas untuk menjuarai Liga Champions juga.”

Rossoneri saat ini tertinggal delapan poin dari musuh satu kotanya, Inter Milan, yang menghuni puncak klasemen Serie A. Namun Milan memiliki satu pertandingan lebih di tangan setelah partai kontra Fiorentina ditunda akibat badai salju sebelum rehat Natal dan Tahun Baru. Sementara di Liga Champions, Milan harus melewati Manchester United di babak perempat final.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.