Sukses

Laga Parma-Inter Ditunda

Cuaca buruk dan hujan salju lebat yang turun di Stadio Ennio Tardini membuat pihak otoritas Lega Calcio menunda laga big-match giornata ke-22 antara Parma versus Inter Milan.

Liputan6.com, Parma: Cuaca buruk dan hujan salju yang lebat kembali menunda laga di kompetisi Liga Serie A Italia. Kali ini korbannya adalah big-match di giornata ke-22 antara Parma versus Inter Milan yang sedianya akan dilangsungkan di Stadio Ennio Tardini, Minggu (31/1) siang waktu setempat.

Sejak semalam sampai pagi tadi (waktu Italia) salju turun terus menerus di Kota Parma yang terletak di daerah Emilia-Romagna. Saking tebalnya salju yang mencapai ketinggian 15 sentimeter, pihak pengelola stadiun terpaksa menutup lapangan Ennio Tardini dengan kain terpal. Kekhawatiran akan penundaan laga big-match mulai mengemuka. Padahal, tiket yang berjumlah 29 ribu lebih telah habis terjual.

Namun, akhirnya pihak orotitas Lega Calcio memutuskan menunda laga tersebut setelah melakukan pemeriksaan ke dalam stadium. Hasilnya, tribun tidak aman untuk ditempati para pendukung kedua klub. Partai antara kedua tim diputuskan akan dimainkan pada Rabu, 10 Februari malam waktu setempat atau Kamis (11/2) dinihari WIB.

Jadwal tersebut semula diperuntukkan bagi laga semifinal Coppa Italia antara kedua tim. Karena itu dipastikan jadwal pertandingan itu pun bergeser. Namun, sampai sejauh ini belum ada keputusan kapan partai tersebut akan dimainkan.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.