Sukses

Melo Hapus Spekulasi Arsenal

Bos Arsenal, Arsene Wenger tetap tertarik meski Felipe Melo tidak bersinar di Juventus. Tapi gelandang Brasil itu tidak tertarik dengan rayuan Wenger.

Liputan6.com, Turin: Akibat penampilannya kebang-kempis di Juventus, Felipe Melo banyak menuai kritik. Gelar pemain terburuk di Serie A pun mampir ke mantan gelandang Fiorentina ini. Meski begitu tidak sedikit yang tetap mengagumi bakat gelandang internasional Brasil tersebut.

Pelatih tim nasional Brasil Carlos Dunga bergeming. Dunga bergeming. Melo tetap dipercayanya mengisi sektor tengah Selecao yang mengalahkan Republik Irlandia 2-0 pada partai persahabatan, Selasa (2/3) lalu. Berbeda konteksnya ada Arsene Wenger. Manajer Arsenal ini mengaku tetap mengagumi Melo dan tidak memungkiri jika memendam keinginan merekrutnya (Baca: Wenger Tetap Minati Melo).

Tapi sanjungan Wenger disambut dingin Melo karena tidak berminat meninggalkan Turin. “Hanya ada Juventus dalam benakku,” cetus gelandang berusia 26 tahun itu. “Saya tidak berkeinginan meninggalkan Juventus.”

Melo ingin fokus membela Juventus, mengangkat klubnya mengamankan tempat di zona Liga Champions. Bianconeri membutuhkan momentum kebangkitan setelah akhir pekan lalu dipermalukan Palermo. Sebaliknya, kekalahan di kandang Fiorentina, Stadio Artemio Franchi dini hari nanti akan semakin mengoyak moral bertanding Alessandro Del Piero dkk.

Melo setuju Juventus wajib menang. “Kami haru memenangkan partai hari ini menghadapi Fiorentina agar tetap terjaga di jalur Liga Champions. Saya akan sangat kecewa jika kami gagal meraih satu tempat di zona empat besar,” tukasnya.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.