Sukses

Tugas Baru Menanti Maldini

AC Milan ingin kembali memanfaatkan jasa Paolo Maldini. Bukan sebagai pemain tentunya, melainkan salah satunya sebagai bos pemandu bakat klub.

Liputan6.com, Milan: AC Milan menyiapkan strategi untuk mengembalikan Paolo Maldini. Rossoneri diklaim tengah menimbang proposal jabatan baru bagi pemilik nomor punggung tiga yang abadi untuk keturunannya di Milan.

Legenda Milan dan Italia ini gantung sepatu musim panas tahun lalu pada usia 40 tahun, setelah membela Rossoneri selama 24 tahun. Selama karier panjangnya itu pula Maldini menunjukkan loyalitasnya hanya kepada Milan. Sementara itu, spekulasi menyebutkan kalau sebelumnya Maldini menolak tawaran Milan bermain sebagai pemain part-time.

Beberapa hari lalu, ayah Paolo Cesare Maldini menyatakan skenario anaknya akan kembali bermain hanyalah isapan jempol belaka. Il Diavolo Rosso mempertimbangkan posisi wakil direktur jenderal untuk membantu Ariedo Braida mengurusi persoalan transfer dan kontrak pemain. Satu posisi lainnya yang disiapkan yakni sebagai ketua tim pemandu bakat atau chief scout Milan yang berada di bawah langsung Leonardo sebagai pelatih kepala.(DIM/Gazzetta dello Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.