Sukses

Capello Tampik Juve

Fabio Capello coba dibujuk kembali ke Turin yang berujung ke penolakan. Capello ingin fokus menangani The Three Lions di Piala Dunia.

Liputan6.com, London: Juventus terus memburu pelatih top yang akan menukangi mereka musim depan. Meski Rafael Benitez paling banyak menghiasi mass media Itali, namun Juve juga membidik Fabio Capello. Namun Capello menolak kembali ke Turin karena ingin fokus mempersiapkan Inggris ke Piala Dunia 2010.

Manajer Timnas Inggris itu dihubungi Juve awal pekan ini, tapi tawaran itu tidak disambut. Perubahan berlangsung di Juve yang dalam mengalami nasib buruk musim ini. Jean-Claude Blanc dilengserkan dari kursi Presiden Bianconeri. Blanc diganti Umberto Agnelli, putra dari Andrea Agnelli, yang mengidolai Capello.

Akan tetapi, Capello tidak ingin mencederai kontrak yang masih mengikatnya selama dua tahun bersama The Three Lions. Penolakan dari Capello membuat Bianconeri menginjak pedal gas lebih dalam untuk memburu tanda tangan Benitez. Bos Liverpool itu dianggap memiliki kemampuan manajerial dan pengorganiris yang secakap Capello.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini