Sukses

Tanpa Sneijder, Sertakan Balotelli

Inter Milan tampil tanpa Wesley Sneijder menghadapi Chievo Verona. Terlepas isu kontroversial di final Coppa Italia, Jose Mourinho tetap mencantumkan Mario Balotelli untuk partai menuju juara tersebut.

Liputan6.com, Milan: Jose Mourinho melakukan keputusan penting. Untuk partai yang berpotensi membawa Inter Milan meraih Scudetto, sang pelatih tidak menyertakan Wesley Sneijder. Sementara dari susunan skuad resmi yang dikeluarkan, Mourinho tetap menyertakan Mario Balotelli meski sang striker muda itu tengah diliputi isu kontroversial.

Sneijder menderita hematoma atau memar yang menimbulkan pendaharaan dalam di paha ketika bermain beberapa saat menghadapi Roma di final Coppa Italia, Rabu (5/5). Playmaker asal Belanda ternyata belum pulih dan kembali harus menjalani perawatan. Mourinho sudah berhitung menyimpan Sneijder untuk final Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

Inter berpeluang mempertahankan gelar juara jika mengalahkan Chievo Verona di Stadio Giuseppe Meazza, Ahad (9/5). Akan tetapi dengan catatan di waktu yang sama AS Roma kalah atau ditahan imbang Cagliari di Stadio Olimpico, Roma. Inter tidak bisa tersandung di dua partai terakhir, partai terakhir melawan Siena, karena Giallorossi punya keunggulan head to haad.

Sementara itu, meski Balotelli kembali terlilit isu kontroversial yang melibatkan Francesco Totti, Mourinho tetap mencantumkan enyerang berusia 19 tahun itu. Dejan Stankovic yang dikabarkan tidak fit benar juga terdapat dalam skuad Nerazzurri berkekuatan 19 pemain.

Berikut skuad Inter yang dipersiapkan melawan Chievo, Ahad (9/5):
Francesco Toldo, Julio Cesar, Paolo Orlandoni; Javier Zanetti, Maicon, Marco Materazzi, Walter Samuel, Cristian Chivu; Dejan Stankovic, Ricardo Quaresma, Thiago Motta, Sulley Muntari, MacDonald Mariga, Esteban Cambiasso; Samuel Eto’o, Diego Milito, Goran Pandev, Mario Balotelli, Marko Arnautovic.(DIM/Inter.it)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini