Sukses

Roma plus Adriano Bikin Gentar

Setelah sempat "bertapa" di negeri kelahirannya, AS Roma bersiap menyambut bergabungnya Adriano. Kiper Inter Milan Julio Cesar dibuat waswas dengan potensi yang akan ditimbulkan dari bergabungnya L'Imperatore.

Liputan6.com, Roma: Adriano Leite Ribeiro atau yang biasa disapa Adriano saja diklaim berada di tengah perjalanan kembali ke daratan Italia. Adalah AS Roma yang bertekad menjemput L’Imperatore dari Brasil (Baca: Adriano Klaim Milik Roma).

Menyoal kehadiran Adriano ke Roma, penjaga gawang Inter Milan Julio Cesar dibuat waswas dengan potensi yang akan dihadirkan kompatriotnya itu bersama Giallorossi. Pasalnya, sejak kembali ke Brasil, setelah mengalami depresi saat berseragam Inter, kemampuan Adriano mengoyak gawang lawan muncul kembali.

“Adriano sosok yang sangat spesial. Ia pemain yang bisa menghadirkan perubahan—menentukan kemenangan tim,” puji kiper nomor satu Brasil itu. “Roma pastinya akan lebih kuat musim depan dengan adanya Adriano di barisan depan mereka.”

Musim lalu, Roma yang sempat terpuruk di awal musim, merepotkan Inter dalam perburuan scudetto. Di klasemen akhir keduanya hanya terpaut dua poin. Pelatih Roma Claudio Ranieri sebelumnya mendeklarasikan rencana ambisius membawa tim kebanggaan warga ibukota itu merengkuh scudetto untuk keempat kalinya musim depan.

Di saat yang bersamaan Inter, saingan terberat Roma, berada dalam kondisi yang kurang ideal. Pergantian pelatih dari Jose Mourinho yang memutuskan hijrah ke Real Madrid sedikit banyak akan memberi pengaruh bagi tim Italia pertama yang menggondol gelar treble tersebut. Duet Adriano dan Francesco Totti, plus ramuan strategi Ranieri akan sangat menarik ditunggu?(DIM/Tuttomercato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini