Sukses

Melo Tak Mau Dilego

Musim lalu merupakan musim yang buruk bagi Felipe Melo. Kelakuannya saat latihan pun disorot. Namun, Melo menegaskan tidak akan kabur dari Turin dan berniat menyelesaikan kontraknya bersama Juventus.

Liputan6.com, Johannesburg: Musim lalu merupakan musim yang buruk bagi Felipe Melo. Berbandrol 25 juta euro, Melo gagal mengangkat Juventus menempati posisi papan atas Serie A Italia. Kegagalan yang membuat publik meragukan kapabilitasnya. Belum lagi tindak tanduknya di saat sesi latihan yang kurang simpatik. Tak heran jika Melo selalu menjadi sasaran kritikan fans Bianconeri. Muncullah isu jika di bawah kepelatihan Luigi Del Neri, Melo bakal dilego.

Namun, dengan tegas Melo menyatakan tidak akan jadi pecundang dan berniat memenuhi kontrak kerjanya di Turin yang baru akan kedaluwarsa pada Juni 2014. “Saya ingin meraih gelar bersama kostum hitam dan putih (Juve). Kontrak saya masih tersisa empat musim. Saya akan memenuhinya,” tegas Melo.

“Saya bukanlah tipe pemain yang bakal kabur di saat klub sedang mengalami kesulitan. Lagipula, saya tidak berpikir jika musim lalu merupakan bencana. Di masa yang akan datang saya ingin mengakhiri karier saya di Brasil. Saya berharap bisa kembali bermain bersama Flamengo. Tapi, itu masih jauh,” tandas Melo yang memulai karier profesionalnya bersama Flamengo, 2001.

Terkait kabar pertikaiannya dengan rekannya di Timnas Brasil, Kaka, dalam sesi latihan sebagai persiapan menjelang Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika Selatan, Melo meyakinkan publik jika ia bukanlah tipe pemain yang hendak menyakiti pemain lain.

“Sepanjang karier saya sebagai pesepakbola, saya tidak pernah berniat mencederai siapapun. Apakah Anda berpikir saya bakal tega menyakiti Kaka, pemain yang bisa membantu saya meraih gelar juara dunia? Saya tegaskan tidak terjadi apa-apa dengan Kaka. Tidak sama sekali,” pungkasnya.(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.