Sukses

Toni Merapat ke Genoa

Pemilik Genoa Enrico Preziosi mengklaim, deal untuk memboyong Luca Toni ke Stadio Luigi Ferraris, kandang Genoa, telah disepakati oleh Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Roma: Pemilik Klub Genoa, Enrico Preziosi, mengklaim bahwa deal untuk memboyong Luca Toni ke Stadio Luigi Ferraris, kandang Genoa, telah disepakati oleh Bayern Munchen. Menurut Preziosi, kontrak sepanjang 2 tahun telah disodorkan kepada Toni.

Striker asal Italia yang tidak dibawa Marcello Lippi ke Afrika Selatan ini sebelumnya telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub seperti Napoli, West Ham dan tentu saja Genoa yang mengklaim hampir pasti memakai jasa Toni musim depan. Pemain berusia 32 tahun ini menghabiskan sisa paruh kedua musim ini bersama AS Roma dengan status pinjaman dari Bayern Munchen setelah gagal memikat pelatih baru Munchen, Louis van Gaal.

“Kami telah mencapai kesepakatan awal, namun kami masih perlu mendiskusikan sejumlah detail dalam beberapa persoalan kecil mengenai transfer ini,” ujar Preziosi dalam wawancara dengan radio lokal Italia, Teleradiostereo. “Kami telah menawarkannya kontrak selama dua tahun, dan kami berniat untuk segera menyelesaikan kesepakatan ini.”

Preziosi juga mengungkapkan bahwa jika deal Toni ini disepakati maka Genoa akan menghentikan perburuan terhadap penyerang Roma asal Brazil, Julio Baptista. “Kamis nanti, perwakilan saya, akan berbicara dengan Roma, tetapi bukan tentang Julio Baptista. Kedatangan Toni akan menutup kemungkinan untuk mendatangkan Baptista ke Genoa.” tandasnya. (CHR/soccernet)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini