Sukses

Inter Resmi Miliki Benitez

Inter Milan resmi menunjuk Rafael Benitez sebagai suksesor Jose Mourinho. Kontrak Benitez berdurasi dua tahun. Konferensi pers pengangkatan Benitez digelar Selasa pekan depan.

Liputan6.com, Milan: Resmi sudah perkawinan antara Inter Milan dan Rafael Benitez. Pada Kamis (10/6) siang waktu setempat, Nerazzurri secara resmi memberi konfirmasi penunjukkan Benitez sebagai pelatih klub yang baru menggantikan Jose Mourinho yang bergabung dengan Real Madrid.

Seperti yang dilansir di laman resmi, beberapa jam sebelumnya, Benitez membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak kerja yang berdurasi dua musim atau berlangsung sampai 30 Juni 2012. Sayangnya, Inter tak mau mengungkapkan secara detail gaji yang bakal diterima mantan manajer Liverpool tersebut.

Inter akan menggelar secara resmi pula pengangkatan Benitez dalam konferensi pers yang rencananya akan dilangsungkan di Centro Sportivo Angelo Moratti, Appiano Gentile, Milan, pada Selasa (15/6) pekan depan.(MEG/Inter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.