Sukses

Vargas Kirim Sinyal ke Juve

Gelandang Fiorentina Juan Manuel Vargas, melalui agennya, mengirim sinyal positif ke Juventus. Sulit menolak jika benar Juve melayangkan pinangan, katanya.

Liputan6.com, Turin: Masa depan Juan Manuel Vargas dengan Fiorentina berada di zona abu-abu. Penampilan atraktif pemain internasional Peru selama musim lalu mengundang decak kagum. Membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik meminangnya.

Salah satu di antaranya yakni Juventus. Dan Gustavo Ghezzi, agen dari Vargas, menambah kental indikasi kalau pemain multiposisi itu akan meninggalkan Artemio Franchi.

Juve tetaplah klub besar di mata Vargas, 26 tahun, meskipun musim lalu Bianconeri gagal menggapai zona Liga Champions. “Jika mereka (Juve) menghubungi sangat tidak mungkin berkata tidak,” kata Ghezzi.

Pelatih Juve yang baru Luigi Del Neri tengah sibuk mencari beberapa pemain sayap untuk menopang formasi kesenangannya 4-4-2. Akan tetapi Juve sepertinya harus menunggu untuk menjual pemain sebelum mengajukan penawaran ke Fiorentina.

Vargas ditengarai diikat klausul buy-out 28 juta euro dalam kontraknya, namun dengan uang mahar 20 juta euro diyakini Fiorentina mau duduk satu meja dengan Juve. Sebelumnya Juve sudah membuka daftar belanja dengan membeli winger Timnas Italia Simone Pepe dari Udinese.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini