Sukses

Adriano Jalani Program Pelangsingan

Adriano menjalani latihan fisik serius agar tidak terulang kisah buruknya di Italia. Sejak bergabung dengan AS Roma, kerja keras Adriano berbuah penurunan berat badan sebanyak lima kilogram.

Liputan6.com, Roma: Adriano bernafsu tidak ingin mengulangi kisah buruk kariernya di Italia. Sejak memutuskan kembali ke Italia setelah menenangkan diri lebih dari setahun di negeri kelahirannya, Brasil, Adriano bekerja keras mengembalikan performa terbaiknya.

Penyerang ber-skill tinggi ini langsung menggenjot diri dengan latihan keras, khususnya fisik karena bobot badan yang melampaui berat ideal. Semenjak bergabung dengan AS Roma, dalam tempo 10 hari, kerja keras Adriano berbuah penurunan berat badan sebanyak lima kilogram.

Ketika mendarat di ibukota Italia, berat badan Adriano 102 kilogram. Artinya ia kelebihan berat 10-12 kilogram dari bobot ideal. Selain latihan beban, staf pelatih fisik Giallorossi juga menjaga asupan makanan yang dikonsumsi agar mantan penyerang Inter Milan itu kembali ke kondisi fisik ideal sebelum musim kompetisi dimulai.

“Adriano sangat antusias dan termotivasi,” kata pelatih kebugaran Roma Paolo Bertelli. “Dia seorang juara dan juga berkepribadian baik.” Mantan pemain Flamengo itu hanya diperkenankan meminum air mineral. Alkohol sangat dilarang untuk disentuh pemain berusia 28 tahun yang gemar pesta tersebut.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini