Sukses

Liverpool Lirik Poulsen

Mengantisipasi hengkangnya Javier Mascherano yang ngebet bereuni dengan Rafael Benitez di Inter Milan, Liverpool mengincar gelandang bertahan Denmark yang bermain bersama Juventus, Christian Poulsen.

Liputan6.com, Liverpool: Mengantisipasi hengkangnya Javier Mascherano yang ngebet bereuni dengan Rafael Benitez di Inter Milan, Liverpool mengincar gelandang bertahan Denmark yang bermain bersama Juventus, Christian Poulsen. Kabarnya, manajemen Bianconeri siap melepaskan pemain berusia 30 tahun itu asalkan klub yang menginginkannya menyodorkan tawaran yang sesuai.

Keterkaitan antara The Reds dan Poulsen dilansir situs tuttocalcionews.it. Adalah manajer Liverpool yang baru Roy Hodgson yang menyiratkan keinginannya memboyong kapten Denmark tersebut ke Anfield Stadium. Bahkan, isunya, Hodgson siap menyodorkan winger asal Belanda Dirk Kuyt yang notabene merupakan pemain kepercayaan Benitez.

Masa depan Poulsen dan dua gelandang bertahan lainnya, Momo Sissoko dan Felipe Melo, di Turin diragukan menyusul buruknya penampilan Bianconeri di musim lalu yang gagal meraih target tiket ke Liga Champions. Poulsen tiba di Turin setelah Juve merekrutnya dari Sevilla pada 14 Juli 2008 dengan fee transfer hampir 10 juta euro. Selama dua musim, Poulsen baru berhasil menyumbang satu gol bagi La Vecchia Signora.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini