Sukses

Maicon Belum Menyerah!

Beralihnya perhatian Jose Mourinho yang kini mengejar sosok centre-back tak membuat defender Inter Milan Maicon putus asa. Agen Maicon yakin jika di detik-detik terakhir bursa transfer bakal terjadi kejutan!

Liputan6.com, Milan: Dari full-back menjadi centre-back. Itulah perubahan tipikal pemain yang diburu pelatih baru Real Madrid, Jose Mourinho. Setelah sekian lama mengincar bek sayap Inter Milan asal Brasil, Maicon, Mourinho mengalihkan perhatiannya pada sosok palang pintu.

Pasalnya, seperti yang dikatakan konsultan transfer Los Merengues, Ernesto Bronzetti, Madrid tidak akan menyodorkan tawaran kongkret kepada Nerazzurri mengingat tingginya bandrol Maicon yang dipatok Presiden Massimo Moratti yaitu sebesar 35 juta euro. Karenanya, Mourinho pun mengincar sejumlah bek tengah (Baca: Silva Tolak Pinangan Madrid).

Meski demikian, Maicon belum patah arang dalam mengejar ambisinya bereuni dengan Mourinho. Menurut agennya, Antonio Caliendo, di detik-detik terakhir bursa transfer kerap terjadi kejutan. “Kelihatannya kemungkinan itu mulai memudar, terutama setelah perhatian publik lebih difokuskan pada situasi Mario Balotelli. Hal itu di mata saya justru bagus. Sebab, dengan demikian Maicon dapat menikmati liburannya dengan tenang. Akan tetapi, opsi Real Madrid bagi klien saya belum tertutup. Pengalaman mengajarkan bahwa di saat-saat akhir bursa transfer musim panas sering ditutup dengan aneka kejutan,” tegas Caliendo penuh percaya diri.

Selain Madrid, Manchester City pun berminat mengakuisisi Maicon yang akan genap berusia 29 tahun pada 26 Juli mendatang. The Citizens diklaim berani menyodorkan fee 20 juta pound. Caliendo membenarkan kabar tersebut. “Pada saat ini, saya hanya bisa mengatakan jika Manchester City tertarik dengan klien saya,” tutur Caliendo pada Jumat (16/7) lalu.(MEG/Goal/Sky Sport Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.