Sukses

Krasic Tak Lagi Berharap ke Juve

Milos Krasic curhat. Hasrat winger internasional Serbia itu untuk segera bergabung dengan Juventus kemungkinan besar harus diurungkan karena tidak ada perkembangan berarti.

Liputan6.com, Moskow: Sebelum Piala Dunia 2010, Milos Krasic disangkutpautkan akan segera merealisasikan mimpinya bermain di salah satu liga terbaik di Eropa. Juventus merupakan klub impiannya, pun demikian dengan klub elite Italia tersebut.

Pergulatan negosiasi antara Juve dan CSKA Moscow tempatnya bernaung berlangsung alot, namun Krasic tetap bersikeras ingin ke Bianconeri (Baca: Hanya Juve di Benak Krasic). Seiring berjalannya waktu tidak ada perkembangan berarti dari meja perundingan. CSKA mematok tinggi bandrolnya, Krasic mulai patah arang.

“Tidak ada yang baru (perkembangan positif) mengenai masa depanku,” curhat winger tim nasional Serbia. “Prioritasku pindah ke liga yang lebih kompetitif: Italia atau Spanyol. Namun demikian, jika tidak kesampaian musim panas ini saya siap bertahan dan memberikan yang terbaik untuk CSKA.”

Krasic juga ditraksir Atletico Madrid, tapi Bianconeri tetap berada terdepan di dalam pikirannya terkecuali jika Juve mundur resmi. Beberapa klub Inggris juga meminati pemain berusia 25 tahun ini. Tapi ya itu tadi, Krasic hanya ingin ke Italia atau Spanyol.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini