Sukses

Juve Kembali Coret Camoranesi

Karier Mauro Camoranesi bersama Juventus kian mendekati titik akhir. Untuk kali kedua, Bianconeri mencoret nama Camoranesi dari daftar skuad yang akan berlaga di putaran ketiga kualifikasi UEFA League.

Liputan6.com, Turin: Karier Mauro Camoranesi bersama Juventus kian mendekati titik akhir. Untuk kali kedua, Bianconeri mencoret nama winger berusia 33 tahun itu Camoranesi dari dalam daftar skuad yang akan berlaga di putaran ketiga kualifikasi UEFA League melawan Shamrock Rovers di Stadio Braglia, Modena, Kamis (5/8) besok. Di leg pertama yang berlangsung di Dublin pekan lalu ketika Juve unggul 2-0, nama Camoranesi juga tidak tercantum dalam skuad 18 pemain.

Dalam sesi latihan yang digelar Selasa (3/8), pelatih Luigi Del Neri melansir skuad yang akan diturunkannya esok. Selain Camoranesi, target Liverpool gelandang Denmark Christian Poulsen pun dicoret dari daftar pemain bersama-sama dua pemain lainnya yang juga disebut-sebut bakal didepak Del Neri: Filipe Melo dan Sebastian Giovinco. Sementara, kondisi striker baru Jorge Martinez dan Vincenzo Iaquinta masih dalam proses recovery. Meskipun dalam sesi latihan, Diego Riebas da Cunha ditandemkan dengan David Trezeguet, besar kemungkinan di laga besok, Del Neri tetap akan menduetkan Diego dengan kapten tim Alessandro Del Piero.

Beriku susunan pemain yang disiapkan Del Neri:
Kiper: Alex Manninger, Marco Constantino, Marco Storari.
Belakang: Marco Motta, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Zdenek Grygera, Paolo De Ceglie, Nicola Legrottaglie, Vittorio Ferrero.
Tengah: Albin Ekdal, Diego Ribas, Mohamed Sissoko, Claudio Marchisio, Simone Pepe.
Depan: Alessandro Del Piero, Amauri, David Trezeguet, Davide Lanzafame, Christian Pasquato
(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.