Sukses

Del Neri Berpikir Ulang Soal Diego

Bermain baik di Trofeo TIM, Diego membuat Luigi Del Neri pusing sendiri. Pelatih Juventus itu mengungkapkan Diego memberi kualitas yang dibutuhkan skuadnya.

Liputan6.com, Turin: Dalam seminggu terakhir gencar diberitakan Diego akan dilego ke VfL Wolsfburg. Tetapi, pelatih Juventus Luigi Del Neri kini harus berpikir ulang karena Diego memberi warna yang dibutuhkan bagi skuad asuhannya.

Dua tim elite Bundesliga: Wolfsburg dan Schalke 04 berebut untuk membawa Diego kembali ke Jerman. Tetapi Schalke undur diri, tinggallah Wolfsburg sendiri dengan penawaran 16 juta euro.

Namun ketika ditanyakan soal kelanjutan masa depan Diego, Del Neri menyatakan, Juve tidak pernah menimbang untuk melepasnya. Spekulasi transfer bisa membawa dampak positif atau negatif. Tapi, “Utamanya kami percaya kepadanya dan dia (Diego) berkeinginan membuktikan dirinya  pantas bertahan,” seru Del Neri.

Diego bermain impresif ketika dimainkan pada turnamen Trofeo TIM, walau akhirnya Bianconeri kalah 0-1 dari Inter Milan dan adu penalti dari AC Milan setelah bermain imbang 1-1. “Jika ia bermain seperti itu terus maka dialah seseorang yang bisa memberikan kualitas yang kami butuhkan,” beber mantan pelatih AS Roma itu.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini