Sukses

Cambiasso: Roma Layak Dapat Respek

Gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso antusias menyambut musim kompetisi yang sudah di depan mata. Menurutnya, AS Roma pantas diwaspadai, tapi ia yakin Nerazzurri tetap akan memegang kontrol.

Liputan6.com, Milan: Gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso antusias menyambut musim kompetisi baru yang sudah di depan mata. Cambiasso yakin Nerazzurri akan kembali melanjutkan dominasi, mempertahankan gelar scudetto musim ini.

Kampiun Liga Champions itu selalu merengkuh scudetto dalam lima musim terakhir. Buat gelandang asal Argentina berusia 29 tahun itu, Inter memuliki kualitas yang dibutuhkan untuk memperpanjang jadi juara enam kali berturut-turut.

”Tidak dapat dipungkiri, kami mendominasi Italia dalam beberap tahun belakangan,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport. Namun begitu, ”Roma mesti mendapat respek. Mereka  bermain dengan apik dan ditinjau dari manapun mereka punya kapabilitas tinggi.”

Cambiasso juga menyampaikan kunci sukses Nerazzurri. Menurut pemain yang tidak dibawa serta Diego Maradona  ke Piala Dunia 2010 itu, Inter mudah ditempa sehingga memiliki variasi strategi bermain yang melimpah.

Apakah sifat itu bisa juga ditempa Rafael Banitez yang menggantikan Jose Mourinho di awal musim panas ini? Partai Piala Super Italia melawan Roma, Sabtu (21/8) bisa menjadi gambaran.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini