Sukses

Inter Jajaki Klose

Setelah ditinggal Mario Balotelli, Inter Milan mencari sosok pengganti. Melihat masih menggantungnya deal Giuseppe Sculli, Nerazzurri menimbang memboyong striker veteran Jerman Miroslav Klose.

Liputan6.com, Milan: Setelah ditinggal striker kontroversial Mario Balotelli yang bergabung bersama Manchester City, Inter Milan berniat mencari sosok pengganti. Melihat masih menggantungnya proses negosiasi dengan Genoa terkait deal winger Giuseppe Sculli, Nerazzurri menimbang memboyong striker veteran Timnas Jerman yang bermain bersama Bayern Muenchen, Miroslav Klose.

Sejatinya, Rafael Benitez masih mempunyai sejumlah bomber yang bisa dijadikan pelapis bagi trisula maut Inter di musim lalu—Samuel Eto’o, Diego Milito, dan Goran Pandev, yaitu semisal David Suazo, Victor Obinna, Jonathan Biabiany, dan talenta muda Brasil, Kerlon. 

Terakhir, Benitez mencoba memainkan gelandang serang yang dua musim sebelumnya dipinjamkan ke Vasco da Gama, Philippe Coutinho. Akan tetapi, menurut Tuttomercato, Benitez kurang puas dengan kinerja pemain muda yang baru berusia 18 tahun itu. Karenanya, dengan fee 3 juta euro Benitez menimbang untuk mendekati Muenchen guna melepaskan Klose.

Di Allianz Arena, kontrak Klose tinggal tersisa semusim. Belum ada tanda-tanda jika FC Hollywood bakal memperpanjang kontrak bomber berusia 32 tahun tersebut. Pasalnya, meski terbilang sukses saat tampil di kancah internasional bersama Der Panzer, Klose tampak kesulitan ketika bermain di kompetisi domestik. Di musim lalu, Klose hanya mampu mencetak tiga gol dari 25 pertandingan Bundesliga.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini