Sukses

Ditolak Di Natale, Juve Cari Alternatif

Antonio Di Natale secara resmi menolak bergabung dengan Juventus. Bianconeri menyiapkan opsi lain dengan Fabio Quagliarella dan Giuseppe Rossi sebagai targetnya.

Liputan6.com, Turin: Nama besar bukan jaminan mendapatkan apa yang diinginkan. Juventus merasakan hal itu. Bianconeri baru saja ditolak mentah-mentah Antonio Di Natale. Striker Timnas Italia dan Udinese secara resmi menampik minat Juve. 

Terkait spekulasi seputar Di Natale, Udinese mengkonfirmasi, membantah adanya negosiasi formal dengan klub mana pun. Dari berbagai tawaran yang masuk untuk Di Natale, pemain yang musim lalu meraih gelar capocannonieri itu menyatakan, ingin tetap bertahan di Udinese. 

“Udinese mengumumkan lega dengan keputusan yang dibuat sang kapten. Dengan demikian spekulasi tersebut ditutup,” tulis Zebrettes dari laman resmi mereka. 

Alhasil, Juve berada di situasi sulit. Diego Ribas da Cunha atau yang biasa disapa Diego sudah berada di Jerman dan kemungkinan akan diperkenalkan segera sebagai pemain baru VfL Wolfsburg. Juve dipaksa mencari sasaran alternatif. Penyerang andal Napoli Fabio Quagliarella disebut-sebut sebagai opsi yang dipertimbangkan. 

Napoli mematok mahal striker yang turut membela Italia di Piala Dunia 2010. Tapi, kalaupun Juve bersedia membeli dengan bandrol tinggi, Napoli tetap sulit melepasnya di saat bursa transfer memasuki hari-hari terakhir. 

Opsi yang paling masuk akal yakni Giuseppe Rossi. Penyerang internasional Italia ini bernafsu kembali bermain di Serie A. Villarreal diperkirakan akan melepas mantan pemain pinjaman Parma itu dengan fee transfer 18 juta euro. Kebetulan Juve juga sedang bernegosiasi dengan Villarreal untuk mendapatkan bek kiri Timnas Spanyol Joan Capdevila.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini