Sukses

Kontra Palermo, Inter Tanpa Sneijder

Upaya Inter Milan mereguk poin penuh di Stadio Renzo Barbera mendapat kendala berarti. Otak serangan Inter Wesley Sneijder dipastikan tidak dibawa serta ke markas Palermo.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan tidak akan diperkuat otak serangan mereka, Wesley Sneijder, untuk partai giornata ketiga menghadapi Palermo, Ahad (19/9) besok. Gelandang asal Belanda ini tidak dibawa serta ke Stadio Renzo Barbera, kandang Palermo, karena cedera di telapak kaki. 

Sneijder mengalami masalah tersebut ketika berlaga di Liga Champions melawan FC Twente yang berkesudahan imbang 2-2, Selasa (14/9). Pelatih Rafael Benitez memutuskan tak mengambil risiko untuk menurunkan Sneijder setelah sang pemain tidak mampu berlatih penuh hari ini. 

Kekuatan Nerazzurri juga belum penuh karena Thiago Motta belum bisa bermain. Benitez bisa sedikit tersenyum lantaran Goran Pandev dinyatakan layak merumput setelah sebelumnya diterpa masalah di lutut. Tapi, striker Macedonia itu sepertinya tidak akan diturunkan dalam starting eleven. 

Benitez wajib menutup absennya Sneijder. Karena Jonathan Biabiany juga berhalangan maka kemungkinan besar Benitez akan mempercayakan satu tempat di tim inti kepada gelandang serang muda Brasil Coutinho. 

Berikut skuad Inter:
Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni; Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Lucio, Maicon, Marco Materazzi, Walter Samuel, Cristian Chivu, Davide Santon; Dejan Stankovic, Sulley Muntari, McDonald Mariga, Esteban Cambiasso, Coutinho; Samuel Eto’o, Diego Milito, dan Goran Pandev.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.