Sukses

Riise Lega Diperkenankan Comeback

Bek kiri AS Roma yang terkenal dengan tembakan geledeknya, John Arne Riise, tidak bisa merumput sejak mengalami luka berat di kepala ketika membela Norwegia hampir tiga minggu lalu.

Liputan6.com, Roma: John Arne Riise tidak bisa menyembunyikan kegembirannya. Sebab, bek kiri AS Roma ini direstui berlaga kembali untuk menghadapi Inter Milan malam ini waktu setempat atau Minggu (26/9) dini hari WIB. 
 
Bek Timnas Norwegia ini tidak diperkenankan merumput menyusul cedera di kepala ketika berlaga dalam pertandingan internasional pada 6 September. Roma menginformasikan, hasil serangkaian tes yang dijalani menunjukkan Riise bisa bermain dalam pertandingan resmi. 
 
Sejatinya pelatih Roma Claudio Ranieri harus berpikir dua kali untuk menurunkan Riise sebagai starter. Lebih elok jika mantan pemain Liverpool ini disimpan di bangku cadangan terlebih dahulu. Apabila dibutuhkan barulah Riise yang terkenal memiliki tendangan cannon-ball itu bisa diaktifkan. 
 
”Target pribadi saya ingin bermain melawan Inter. Tepat di hari ulag tahun, saya mendapat restu dari tim medis. Sebuah kado yang istimewa,” katanya ceria. ”Saya sangat bahagia. Sepekan ini saya berlatih keras untuk mengembalikan ke kondisi semula. Ini partai yang selalu dinantikan setiap pemain dan saya mendapatkan kesempatan itu.” 
 
Kabar gembira lainnya, Roma bisa turun dengan kekuatan penuh. Pasalnya Daniele De Rossi dan Francesco Totti sudah bisa bermain kembali setelah absen saat kalah 1-2 dari Brescia. Pun dengan Nicolas Burdisso yang telah menjalani hukuman suspensi dua pertandingan. 
 
Berikut skuad Roma: Bogdan Lobont, Cicinho, Paolo Castellini, Juan, David Pizarro, Adriano, Mirko Vucinic, Francesco Totti, Daniele De Rossi, John Arne Riise, Julio Baptista, Simone Perrotta, Marco Borriello, Guillermo Burdisso, Nicolas Burdisso, Fabio Simplicio, Doni, Matteo Brighi, Marco Cassetti, Aleandro Rosi, Jeremy Menez.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini