Sukses

Pato Kembali Perkuat Rossoneri

Alexandre Pato kembali menghuni skuad AC Milan untuk pertandingan melawan Parma hari ini. Meski demikian Pato dipercaya harus menunggu di bangku cadangan untuk memulai comeback-nya.

Liputan6.com, Parma: Sudah dua minggu lebih Alexandre Pato absen memperkuat AC Milan. Kemungkinan “Si Bebek”, julukannya, sudah bisa membela timnya itu untuk pertandingan melawan tuan rumah Parma, Sabtu (2/10) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. 

Striker Timnas Brasil itu absen akibat dirundung cedera paha pada saat pertandingan kontra AJ Auxerre di ajang Liga Champions yang berkesudahan 2-0 pada 15 September. Massimo Ambrosini yang juga cedera pada pertandingan itu belum pulih dan akan tetap di instalasi perawatan bersama Daniele Bonera. 

Untuk partai giornata keenam Serie A di Stadio Ennio Tardini, Pato kembali masuk alam skuad Rossoneri. Tapi, kemungkinan besar Pato akan dicadangkan lebih dulu oleh pelatih Massimiliano Allegri. Ronaldinho kemungkinan besar menghuni starting eleven setelah beristirahat pada laga melawan Ajax yang berakhir 1-1. 

Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan bermasalah pada otot pangkal paha, (Baca: Ibra Perlu Istirahat) ternyata tetap dibawa serta Allegri. Massimo Oddo masih harus menunggu comeback-nya, sedangkan Marek Jankulovski sudah bisa bermain.

Berikut skuad Milan:
Christian Abbiati, Marco Amelia, Flavio Roma; Luca Antonini, Marek Jankulovski, Alessandro Nesta, Sokratis Papastathopoulos, Thiago Silva, Gianluca Zambrotta, Mario Yepes, Ignazio Abate, Kevin-Prince Boateng, Mathieu Flamini, Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Zlatan Ibrahimovic, Filippo Inzaghi, Alexandre Pato, Robinho, Ronaldinho.(DIM/footnall Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini