Sukses

Demi Madrid, Ibra Diistirahatkan?

Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah di perutnya dan diragukan tampil di laga jamu Chievo. Ibra pun mengaku lebih memilih beristirahat guna kembali fit saat AC Milan bertemu Real Madrid.

Liputan6.com, Milan: “Dibuang”Barcelona ke San Siro Stadium tak membuat striker Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic kehilangan sinarnya. Dari tujuh pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikutinya, Ibra mampu menjebol gawang lawan sebanyak lima kali (gol), dua di antaranya di kancah Serie A ketika AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Lazio dan Genoa.

Namun, menjelang digelarnya giornata ketujuh di akhir pekan ini, menjamu Chievo Verona, Sabtu (16/10) besok, Ibra mengalami masalah di perutnya. Walhasil, ketimbang memaksakan diri tampil, Ibra lebih memilih beristirahat guna kondisinya fit untuk tampil di laga yang lebih bergengsi, big-match penyisihan grup Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (19/10).

“Saya mengalami kejang perut dan tak mampu mengikuti sesi latihan. Karenanya, saya menimbang kembali kemungkinan tampil di laga lawan Chievo. Liga Champions jauh lebih penting. Saya ingin fit 100 persen bertanding melawan Real Madrid. Saya akan berbicara dengan tim medis guna mencari solusi yang terbaik,” ujar Ibra.

Andaikata Ibra benar-benar dicoret dari komposisi skuad, allenatore Massimiliano Allegri hampir dapat dipastikan akan menduetkan Robinho dan Alexandre Pato yang terbukti mantap berkolaborasi saat membela timnas Brasil di laga persahabatan internasional.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini