Sukses

Januari, Muntari Tinggalkan Inter

Hampir dapat dipastikan Januari nanti Sulley Muntari akan meninggalkan Inter Milan. Agen gelandang internasional Ghana ini juga mengkinformasi kemungkinan besar kliennya akan kembali ke Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Milan: Gelandang internasional Ghana Sulley Muntari sepertinya akan meninggalkan Inter Milan pada saat jendela bursa transfer pemain dibuka kembali per Januari nanti. Demikian dipaparkan agen Muntari, Frank Schreier.

Muntari tidak banyak mendapat banyak jatah bermain sejak Nerazzurri dipegang Jose Mourinho. Pun demikian musim ini setelah kursi pelatih ditempati Rafael Benitez. Muntari resah dan ingin segera mencari klub baru agar mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Schreier menyatakan, kedua belah pihak akan bertemu dalam beberapa hari ke depan untuk membahas kemungkinan transfer. "Kemungkinan besar dia (Muntari) akan hengkang Januari nanti. Masa depannya akan segera diputuskan dan kami akan tahu kondisi transfer," ungkap Schreier.

Langkah selanjutnya sudah dipikirkan. Schreier mengemukakan, pihaknya sudah dihubungi klub dari Inggris dan juga dari Spanyol. Tetapi, menurut Schreier, kliennya itu kemungkinan lebih memilih kembali berlaga di Liga Premier.

"Saya tidak akan membeberkan klub-klub mana saja yang menghubungi saya. Tetapi salah satunya sangat serius memantau kondisinya di Inter," imbuh sang agen. Muntari bermain satu musim, 2007-08, di Portsmouth sebelum menerima pinangan dari Inter pada pertengahan 2008.(DIM/Sport.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini