Sukses

Lima Gol Tercipta di San Siro

Pertandingan seru terjadi di San Siro. Inter Milan dan Parma tampil sama-sama menyerang. Dua gol dari Hernan Crespo belum cukup menahan Inter Milan yang sementara unggul 3-2 sampai akhir babak pertama.

Liputan6.com, Milan: Pertandingan seru terjadi dalam lanjutan Serie A Italia di pekan ke-14 antara tuan rumah Inter Milan dan AC Parma yang berlangsung di San Siro Stadium, Minggu (28/11) sore. Sampai berakhirnya babak pertama, lima gol tercipta dimana Nerazzurri unggul sementara 3-2.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Hernan Crespo ketika babak pertama baru berjalan empat menit. Tertinggal membuat Wesley Sneijder dkk tersentak dan segera menaikkan tempo permainan. Hasilnya, dalam waktu lima menit, Inter mampu merobek gawang Antonio Mirante tiga kali, dua di antaranya dicetak Dejan Stankovic di menit ke-17 dan menit ke-18, plus Esteban Cambiasso di menit ke-22. Ducali yang tak patah semangat berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 melalui Crespo di menit ke-34.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini