Sukses

Bandrol Pastore 720 Miliar

Bintang muda Palermo asal Argentina Javier Pastore memberi konfirmasi penandatanganan kontrak barunya di Renzo Barbera sampai Juni 2015. Besarnya klausul buy-out mencapai 60 juta euro.

Liputan6.com, Palermo: Bintang muda Palermo asal Argentina Javier Pastore memberi konfirmasi penandatanganan kontrak barunya di Renzo Barbera Stadium sampai Juni 2015. Dalam kontrak barunya itu, klausul buy-out Pastore diklaim mencapai angka 60 juta euro atau sekitar Rp 720 miliar.

Di bursa transfer musim panas lalu, Pastore, 21 tahun, menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa semisal Barcelona, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Presiden Rosanero Maurizio Zamparini memberi konfirmasi adanya tawaran senilai 50 juta euro yang serta merta ditolaknya. Sayangnya, Zamparini tak mau memberikan penjelasan klub mana yang menyodorkan tawaran tersebut.

Meskipun telah menyatakan komitmennya bertahan bersama Palermo, Pastore memberikan sinyal jika ia akan menimbang ulang masa depan kariernya di bursa transfer musim panas 2012. “Saya telah memperpanjang kontrak saya bersama Palermo sampai 2015. Saya sangat gembira. Saya berkeinginan tetap tinggal. Tanda tangan saya dalam kontrak baru membuktikan komitmen tersebut,” ujar Pastore.

Namun, “Sangat senang mendengar ketertarikan dua klub top (Barca dan Real Madrid). Menyenangkan jika bisa bermain bersama mereka suatu hari nanti. Kita lihat saja pada 2012,” imbuh Pastore.(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini