Sukses

Inter Irit Belanja

Setelah membeli bek Andrea Ranocchia dari Genoa jangan berharap ada wajah baru menghiasi skuad Inter Milan. Direktur Teknik Inter Marco Branca menegaskan, Nerazzurri berhenti belanja di bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, Milan: Direktur Teknik Inter Milan Marco Branca menegaskan, Nerazzurri tidak akan belanja pemain lagi di bursa transfer musim dingin. Berarti, manuver Inter selama Januari ini hanya menyasar kepada Andrea Ranocchia.

Ranocchia bergabung ke Inter setelah dibeli dari Genoa, yang mengantongi kepemilikan bersama dengan Inter. Ranocchia yang berposisi sebagai bek disiapkan untuk melapis lini pertahanan yang ditinggal absen panjang Walter Samuel. Dan setelah mengalahkan Napoli 3-1, Branca merasa Leonardo sudah memiliki skuad yang cukup untuk membuka kembali kampanye mempertahankan gelar juara.

"Kami merasa memiliki skuad yang kompetitif," kata Branca, mantan striker Inter. "Kami berharap kami tidak perlu menambah jumlah pemain lagi—setelah membeli Ranocchia."

Branca membantah kabar yang menyebutkan Inter membutuhkan penyerang baru. Inter, kata dia, sudah memiliki Samuel Eto'o, Diego Milito, dan Goran Pandev. Selain itu juga ada gelandang serang yang kemampuan mencetak golnya tidak kalah hebatnya.

Pernyataan terakhir tercermin dari hasil pertandingan melawan Napoli yang kesemuanya diborong pemain tengah. Dua gol disarangkan Thiago Motta dan satu lagi dari Esteban Cambiasso.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.