Sukses

Milito Absen Dua Partai

Batu sandungan bagi pelatih Inter Milan Leonardo yang ingin memperpanjang bulan madu dengan klub barunya. Sang bomber Diego Milito mengalami cedera yang merupakan buah partai kontra Cesena.

Liputan6.com, Milan: Batu sandungan buat pelatih Inter Milan Leonardo guna memperpanjang bulan madu kemenangan beruntun bersama klub barunya. Sebab, sedikitnya sampai dua pertandingan ke depan Diego Milito absen merumput dikarenakan cedera.

Sang bomber berusia 31 tahun itu membuka kemenangan Nerazzurri saat membekap Cesena 3-2, Rabu (19/1) lalu. Tetapi, sebelum pertandingan usai striker internasional Argentina ini harus membayar gol tersebut dengan cedera otot kaki kiri. Pemindaian semakin mempertegas permasalahan tersebut.

Dipastikan Milito tidak akan memperkuat Inter dalam partai lanjutan Serie A melawan Udinese, Minggu (23/1). Ia juga diragukan bisa bermain menghadapi Napoli dalam mempertahankan gelar juara Coppa Italia di pekan berikutnya. Ini menjadi kabar tak sedap bagi Milito yang terus dirongrong cedera sepanjang musim ini dengan hanya bermain di 11 partai.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.