Sukses

Emanuelson Selangkah Menuju Milan

Beberapa media massa di Italia mengklaim AC Milan selangkah lagi sukses menggaet pemain sayap kiri Ajax Amsterdam Urby Emanuelson. Emanuelson menjadi alternatif selain Reto Ziegler dan Domenico Criscito.

Liputan6.com, Milan: AC Milan terang-terangan menjabarkan rencana memburu bek kiri di bursa transfer pemain Januari ini. Beberapa nama masuk dalam radar Rossoneri. Terakhir yakni Urby Emanuelson, bek/sayap kiri yang bermain untuk Ajax Amsterdam.

Jumat (21/1) kemarin, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengungkapkan tidak jadi merekrut bek Sampdoria Reto Ziegler atau bek Genoa Domenico Criscito. Milan menganggap bandrol kedua pemain terlalu mahal. Mereka akan kembali ke meja perundingan jika ada penurunan harga signifikan.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, Milan mencari alternatif lain. Emanuelson, 24 tahun, menjadi pilihan mereka. Pemain internasional Belanda ini bisa bermain sebagai bek atau sayap kiri sama baiknya. Kontraknya berakhir di pengujung musim. Artinya, harga jual bisa ditekan seminimal mungkin.

Emanuelson sendiri memberi sinyal positif menyambut ketertarikan Milan. "Tidak mungkin bisa menolak tawaran Milan," kata Emanuelson kepada harian Belanda, De Telegraaf. Milan disinyalir menyiapkan kontrak tiga setengah tahun untuk pemain asli binaan akademi sepakbola Ajax tersebut.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini