Sukses

Inter Tertinggal 1-2

Udinese yang sempat tertinggal lebih dahulu bangkit mengejar ketinggalan dan akhirnya untuk sementara mengungguli Inter Milan 2-1 sampai berakhirnya babak pertama laga kedua tim di Stadion Friuli.

Liputan6.com, Udine: Udinese yang sempat tertinggal lebih dahulu berhasil bangkit mengejar ketinggalan dan akhirnya untuk sementara mengungguli juara bertahan Inter Milan 2-1 sampai berakhirnya babak pertama laga kedua tim pada lanjutan kompetisi Serie A Italia di pekan ke-21 yang berlangsung di Stadio Friuli, Minggu (23/1) siang waktu setempat.

Nerazzurri unggul terlebih dahulu melalui tendangan kaki kanan Dejan Stankovic di menit ke-16 meneruskan umpan yang disodorkan Thiago Motta. Namun, keunggulan tim tamu tak bertahan lama. Lima menit kemudian, tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Christian Zapata yang mendapat umpan dari tendangan penjuru Giampiero Pinzi. Udinese berbalik unggul 2-1 melalui tendangan bebas Antonio Di Natale yang gagal dijangkau kiper Luca Castelazzi di menit ke-25. Skor yang bertahan sampai turun minum tiba.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.