Sukses

Reja: Biancocelesti Akan Serang Milan

Pelatih Lazio Edy Reja menyampaikan, tim besutannya tidak akan bermain bertahan dan mengharapkan hasil saat mengunjungi markas AC Milan, San Siro, dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan: Pelatih Lazio Edy Reja menyampaikan tim besutannya tidak akan bermain bertahan dan mengharapkan hasil saat menghadapi AC Milan. Biancocelesti bekunjung ke markas pimpinan klasemen Serie A di San Siro, Rabu dini hari nanti.

"Kami bermain untuk mencetak banyak gol atau pulang ke Roma dengan kekalahan," ujar Reja. "Jika menunggu di daerah permainan sendiri kami pasti kalah."

Lazio punya rekor buruk menghadapi Milan di kandang mereka. Mereka tidak pernah menang dalam 21 tahun. Reja mengatakan, untuk bisa merepotkan Rossoneri maka Christian Ledesma dan kawan-kawan harus menerapkan permainan dengan intensitas tekanan yang tinggi.

Sayangnya pilihan di lini serang Lazio tidak menggembirakan. Reja praktis hanya memiliki dua penyerang, yakni Giuseppe Sculli dan Libor Kozak. Tetapi kebetulan Kozak sedang dalam grafik mengesankan setelah memborong gol kemenangan 2-0 atas Fiorentina di Stadio Olimpico, Roma, kahir pekan lalu.

Milan saat ini memimpin dengan 47 poin, sementara Lazio berada di urutan tiga dengan raihan 40 poin. Inilah kesempatan bagi Lazio memangkas jarak walau Reja sudah cukup puas jika timnya bisa bertahan di zona Liga Champions. Selain itu, "Kemenangan akan sangat bagus untuk mengangkat moral bertanding kami," pungkas sang allenatore.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini