Sukses

SuperPippo Belum Mau Pensiun

Striker AC Milan Filippo Inzaghi mengungkapkan, dirinya masih berniat bermain musim depan bersama Rossoneri walaupun sudah menginjak usia 37 tahun.

Liputan6.com, Milan: Striker AC Milan Filippo Inzaghi mengungkapkan, dirinya masih berniat bermain musim depan bersama Rossoneri walaupun sudah menginjak usia 37 tahun. Inzaghi juga menyampaikan masih memiliki target yang belum dipenuhi.

Penyerang gaek kaya pengalaman itu kurang satu gol di belakang penyerang legendaris Real Madrid Raul Gonzalez yang mengoleksi 37 gol di kompetisi Eropa. Itulah target yang dicanangkan mantan pemain Juventus tersebut.

“Saya ingin bertahan di Milan musim depan. Dan lagi, saya ingin mencatatkan rekor di ajang Eropa,” kata dia. “Saya yakin mampu melampuinya—rekor milik Raul.”

Inzaghi mengalami cedera lutut yang serius di awal musim dan mengatakan dirinya hanya akan kembali bermain di tim utama jika benar-benar dalam kondisi fit. “Saya akan kembali ketika fit 100 persen. Saya berharap bisa kembali bermain sebelum musim kompetisi ini berakhir,”tandasnya.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.