Sukses

Zambrotta Ingin Pensiun di Milan

Bek senior Italia Gianluca Zambrotta mengungkapkan hasratnya bermain untuk AC Milan hingga gantung sepatu.

Liputan6.com, Milan: Bek internasional Italia Gianluca Zambrotta menyatakan, suatu kebahagiaan tersendiri jika bisa mengakhiri karier bersama AC Milan. Tentu saja niat itu atas dasar keputusan Milan menyodorkan kontrak baru.

Kontrak bek senior Italia ini berakhir tahun depan. Meski sudah tergolong tua, 34 tahun, Zambrotta masih mampu membuktikan kualitasnya. Pada partai derby Milan akhir pekan lalu, Zambrotta begitu disiplin menjaga ketat Maicon ketika Rossoneri melibas Inter Milan 3-0. Hasil itu membuat Milan semakin kokoh di posisi terdepan menuju gelar scudetto.

“Kontrakku berakhir 2012, tapi jika Milan memberiku kepercayaan saya akan bertahan di San Siro seumur hidup—hingga pensiun,” ucap bek yang bisa bermain di sisi kanan dan kiri ini.

Mantan pemain Barcelona dan Juventus ini menyatakan, Milan semakin dekat dengan titel Serie A setelah mengalahkan Inter. Tetapi, dia berharap Milan bisa berhati-hati dan tetap fokus menjaga keunggulan.

“Kami memiliki jadwal lumayan berat menjelang akhir musim karena kami masih harus bertanding dengan tim yang berpeluang lolos ke kancah Eropa. Inter dan Napoli punya jadwal lebih ringan,” kata Zambrotta.(DIM/Milannews.it)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini