Sukses

Agen Ganso Datangi Markas Milan

Negosiasi rencana AC Milan menggaet Paulo Henrique Ganso dimulai. Agen playmaker asal Brasil ini dikabarkan sudah bertandang ke Kota Mode untuk membahas kepindahan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Liputan6.com, Milan: Rencana AC Milan menggaet bintang muda asal Brasil, Paulo Henrique Ganso, memasuki babak baru. Langkah konkret diambil Rossoneri dengan mengundang agen Ganso ke Kota Mode untuk memulai negosiasi.

Kantor berita Italia, ANSA, mengabarkan agen Ganso bertandang ke markas Milan, Rabu (27/4). Tiga jam sang agen bertemu dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan Direktur Olahraga Ariedo Braida.

Ganso, 21 tahun, merupakan pengatur serangan Santos. Dia dianggap pemain muda Brasil paling potensial saat ini bersama dengan rekan setimnya di Santos, Neymar. Pendekatan Milan pernah dikomplain Santos bulan lalu karena tidak mengikutsertakan mereka terlebih dulu.

Talenta Ganso membuatnya dipanggil ke Timnas Brasil dan sudah memulai debutnya pada pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat yang dimenangkan dengan skor 2-0, Agustus lalu. Tidak hanya Ganso, di hari yang sama kantor Milan juga didatangi agen penyerang Schalke 04 Jefferson Farfan.(DIM/ANSA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.