Sukses

Milan Tinggal Butuh Satu Poin

AC Milan kian dekat merenggut gelar Serie A musim ini. Kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Bologna di San Siro, membuat Rossoneri tinggal membutuhkan tambahan satu poin dari tiga partai tersisa.

Liputan6.com, Milan: AC Milan kian dekat merenggut gelar Serie A musim ini. Dalam laga lanjutan di pekan ke-35 yang berlangsung di San Siro Stadium, Minggu (1/5), Rossoneri unggul tipis 1-0 langsung dari tamunya Bologna yang tampil dengan 10 pemain di 10 menit terakhir. Gol semata wayang kemenangan Milan dihasilkan Mathieu Flamini di menit ketujuh.

Dengan hasil ini, pasukan Massimiliano Allegri tinggal membutuhkan tambahan satu poin dari tiga partai tersisa guna memastikan diri merebut scudetto. Tuntutan yang dirasa tidak akan terlalu berat untuk dilalui Clarence Seedorf dkk mengingat di tiga laga ke muka Milan akan berkunjung ke AS Roma dan Udinese plus menjamu Cagliari.

Sementara itu, tujuh gol terjadi di Artemio Franchi saat tuan rumah Fiorentina menggilas tamunya Udinese 5-2 (2-1). Gaetano D’Agostino dan Alessio Cerci masing-masing mencetak dua gol bagi La Viola. Sementara satu gol lainnya dihasilkan Juan Vargas ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Dua gol balasan Zebrette dicetak Giampiero Pinzi dan Kwadwo Asamoah.

Dengan hasil ini, Fiorentina mengokohkan posisinya di peringkat sembilan besar dengan jumlah 49 poin, sementara Udinese tetap tertahan di posisi lima besar dengan jumlah 59 angka atau terpaut satu poin dari Lazio yang baru akan bertanding pada Senin (2/5) malam.(MEG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.