Sukses

Trezeguet Melamar ke Napoli

David Trezeguet siap bergabung dengan Napoli dan akan berusaha meninggalkan Hercules. Demikian penuturan dari agen eks-striker Juventus tersebut.

Liputan6.com, Turin: Dalam enam bulan terakhir ini David Trezeguet berulang kali dihubung-hubungkan akan hijrah ke San Paolo, stadion yang menjadi kandang Napoli. Dan sekarang, agen Trezeguet menyuarakan kliennya berhasrat mewujudkannya dengan sebelumnya mendapat restu meninggalkan Hercules.

“Saya akan ke Alicante, kota yang menjadi home base Hercules, untuk meyakinkan Presiden Hercules agar melepasnya,” kata agen eks-striker Juventus, Antonio Caliendo, kepada Radio Kiss Kiss. Tidak ada alasan baginya untuk bertahan di Hercules. Saya pernah berkata dia (Trezeguet) sangat ingin kembali ke Italia dan beramain dengan klub dari selatan Italia.”

Terdapat kesempatan besar untuk mewujudkannya, kata Caliendo. Yang pasti, kata dia lagi, Trezeguet akan lebih mengedepankan pilihan hatinya ketimbang alasan yang berlandaskan ekonomi—gaji tinggi.

Penyerang yang pernah dikenal dengan julukan Trezegol lantaran saking produktifnya dalam mencetak gol ini meninggalkan Juventus musim panas lalu. Mantan striker Timnas Prancis berusia 33 tahun ini pindah ke Spanyol setelah memecahkan rekor pemain asing tersubur di Juventus.

“Dia akan sangat senang bermain di San Paolo. Kemungkinan ini menjadi pertimbangan serius bagi David (Trezeguet),” lanjut Caliendo. Trezeguet belakangan sangat antusias membicarakan hal ini dan dia sangat ingin merasakan hangatnya dukungan dari fans Napoli.”

Partenopei, julukan Napoli, mungkin saja terbuai oleh sanjungan dari Trezeguet. Trezeguet diplot menggantikan striker gaek Cristiano Lucarelli yang sudah menyatakan akan pergi di akhir musim. Sebagai striker pelapis Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi, pengalaman Trezeguet akan sangat bermanfaat bagi Napoli yang musim depan kemungkinan besar akan berlaga di Liga Champions.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini