Sukses

Pemanasan Selebrasi dari Berlusconi

Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi sudah meniup terompet perayaan. Perdana Menteri Italia ini memberi kredit penuh buat Rossoneri yang hanya membutuhkan satu poin untuk kembali menguasai gelar scudetto.

Liputan6.com, Milan: Hanya satu poin buat AC Milan untuk kembali merenggut gelar scudetto dan terompet perayaan sudah ditiup Silvio Berlusconi. Pemilik Milan ini memberi kredit penuh kepada anak-anak asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang menurutnya memiliki nama besar dari Real Madrid dan Barcelona.

Milan hanya membutuhkan hasil seri saat bertamu ke Stadio Olimpico, menghadapi AS Roma, Sabtu (7/5), untuk bisa kembali menguasai Serie A. Rossoneri yang selama beberapa tahun belakangan berada di bawah bayang-bayang Inter Milan, kini menatap era baru kejayaan mereka di Italia.

“Bagi Milan ini akan menjadi gelar juara ke-27, menambah 26 trofi yang sudah dimiliki sejak saya menjabat sebagai Presiden Klub,” ujar Perdana Menteri Italia tersebut dalam wawancara dengan sebuah program acara ‘Porta a Porta’. “Ini memnbuat Milan klub dengan trofi terbanyak di dunia.”

Berlusconi kian semringah lantaran, klaimnya, dia menjadi Presiden Klub dengan jumlah trofi terbanyak sepanjang sejarah sepakbola profesional. “Setelah saya ada Santiago Bernabeu yang namanya dinobatkan sebagai stadion markas Real Madrid,” beber sang patron.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.